Halaman

Kamis, 05 April 2018

BIOGRAFI

BIOGRAFI
Nama saya Septevan Nanda Yudisman, biasanya saya di panggil Nanda tapi kalau saya di Padang saya di panggil abang karena saya adalah anak pertama dan laki-laki satu-satunya di dalam keluarga,saya tiga bersaudara satu laki-laki dan dua orang perempuan adik saya pertama bernama oktissa fanny kegiatannya sekarang sedang menyelesaikan magister hukum nya dan adik saya yang bungsu adalah nur rahma nissa dia sedang sekolah SMA kelas satu, saya lahir pada tanggal 28 september 1990 di kota padang kelurahan gunung panggilun kecamatan padang utara pendidikan yang pernah saya tempuh pada tahun 1996 saya masuk sekolah dasar di SD 04 kampung olo di padang dan menamatkannya pada tahun 2002 dan melanjutkan sekolah menengah pertama di SMP Negeri 12 Padang  tamat tahun 2005 terus saya di terima di sekolah menengah atas SMA Negeri 3 Padang dan tamat tahun 2008 ,setelah tamat SMA saya mengikuti seleksi masuk penerimaan perguruan tinggi atau SMPNT saya memilih dua jurusan yaitu Hukum di Universitas Andalas padang dan jurusan Kurikulum teknologi pendidikan di Universitas Negeri Padang dan hasiln SMPTN saya lulus di Universitas negeri Padang  jurusan Kurikulum Teknologi Pendidikan saya menyelesaiakan perkuliahan saya selama empat tahun dan pada Maret 2013 saya di wisuda setelah saya mendapat gelar sarjana saya mendapat pekerjaan di ibu kota Jakarta di Bank Mandiri sebagai financial Advisor kantor saya terletak di daerah kuningan Jakarta selatan saya bekerja di Jakarta selama satu tahun karena saya tidak sanggup mengahadapi macet dan tekanan kerja yang sangat berat ,saya harus bangun jam empat pagi untuk pergi kerja dan pulang jam Sembilan malam dan kesehatan saya yang kurang baik saya memutuskan untuk berhenti bekerja di Bank Mandiri ,setelah saya berhenti bekerja di Jakarta saya mendapat tawaran kerja di kota Medan sebagai wakil kepala sekolah bidang kurikulum di sekolah Global prima national scoohl saya bekerja di kota medan selama dua tahun disana saya bekerja mengurus segala sesuatu hal yang berkaitan dengan kurikulum dari awal persekolahan sampai pengawasan dan evaluasi kurikulum yang diterapkan pada sekolah tersebut setelah saya bekerja selama dua tahun dikota ada rasa jenuh dan bosan ingin mencoba meningkatkan ilmu serta wawasan saya maka setelah itu saya izin untuk melanjutkan kuliah s2 saya setelah mencari dan mencoba apa jurusan yang mau saya dalami maka saya merasa kuliah di jurusan ilmu perpustakaan adalah hal yang cukup menarik untuk saya dalami dan karena s2 perpustakaan hanya ada di pulau saya maka saya memilih kota Yogyakarta karena terkenal sebagai kota pelajar serta akan menjadi tantangan baru bagi saya pribadi setelah ikut tes seleksi pascasaraja di universitas gajah mada saya dinyatakan tidak lulus maka setelah itu saa tes di universitas islam negeri sunan kali jaga yogakarta dan akhirnya saya lulus pandangan hidup saya adalah segala sesuatu itu wajib kita coba , kita rasakan mengapa orang lain bisa mengapa kita tidak dan saya yakin hidup adalah perjuangan yang tidak akan sia-sia bagi yang ingin berusaha karena orang tua saya mencontohkan dan mengajarkan jangan mudah menyerah serta jujur atas segala macam tindakan kita maka atas itu saya ingin terus berjuang dan berjuang untuk kehidupan yang lebih baik karena saya yakini ALLAH bersama saya Septevan nanda Yudisman 

2 komentar: